Wisata Batu Malang serta Tiket Masuk

Image
Wisata alam berupa suasana pedesaan dengan nuansa Jawa yang kental ini dibuka untuk umum setiap hari pukul 0800-1700 dan pukul 0800-2100 untuk jam operasional restorannya. Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 malam. 15 Tempat Wisata Batu Malang Dan Harga Tiket Masuk 2020 Mamikos Info Harga Tiket Masuk Wisata Petik Apel. Wisata batu malang serta tiket masuk . Berikut harga tiket masuk dan tarif wahana di BNS Malang. Dino Park Rp 100000-The Legend Star Rp 100000-Galeri Musik Dunia Rp 50000-Funtech Plaza Rp 40000-Milenial Glow Garden Rp 100000-Disk 25 in Weekday Senin Kamis. Untuk harga tiket masuk wisata baloga ini cukup murah yaitu sebesar. Setelah puas mengetahui berbagai daya tarik yang ada di tempat ini mungkin ada sebagian besar dari kamu yang penasaran dengan HTM dari tempat ini kan. Harga Tiket Masuk Wisata Selecta Batu Terbaru. Tempat Wisata Harga Tiket Masuk Objek Wisata. Paket Wisata Bromo Malang Hari Raya Lebaran 2020. Paralayang Batu - Aktivitas Fasilitas

JATIM PARK 2 - PEMBELAJARAN SATWA DAN REKREASI

Jatim Park 2 - Wisata di kota Batu

Batu memang kota wisata, Wisata di kota Batu gak ada matinya, mungkin itu yang bisa terucap saat kita berada di Batu. Tempat tujuan wisata selanjutnya adalah JATIM PARK 2 - PEMBELAJARAN SATWA DAN REKREASI, seperti namanya kita akan di ajak untuk belajar akan satwa-satwa baik yang diaetkan maupun secara langsung (hidup).


Museum Satwa, menyajikan satwa-satwa awetan dan fosil-fosil purba yang didatangkan dari berbagai Negara diseluruh benua, seperti benua Amerika, Afrika, Asia, Australia, Eropa, Artik, dan Antartika. Sesuai dengan tujuan didirikannya Jawa Timur Park 2 yaitu sebagai Lembaga Konservasi Ex-Situ Satwa Liar, maka seluruh satwa awetan yang ada di Museum Satwa kami peroleh tidak dengan sengaja diburu tetapi kami mengawetkan satwa yang telah mati.



Pendirian Museum Satwa didasari kenginan untuk memberikan pengetahuan dan pembelajaran terapan kepada pengunjung terutama usia sekolah sebagai pendukung pembelajaran satwa yang disajikan dengan latar belakang sesuai habitat dan ukuran sesungguhnya. Selain satwa awetan yang ada di masa kini, Museum Satwa juga menyajikan replika satwa purba seperti Apatosaurus, Tyrannosaurus-Rex, Stegosaurus, Mammoth, dan replika satwa purba lainnya.

Bagi pecinta serangga, kami persembahkan Insectarium yang memamerkan koleksi ratusan jenis kupu-kupu, kumbang, belalang, laba-laba, dan serangga lainnya dari berbagai Negara.



Setiap hari pengunjung akan diberikan hiburan menarik berupa Ice Live Show yang menceritakan tentang perdamaian dan akibat perusakan alam oleh manusia. Di akhir pertunjukan, anak-anak akan diajak untuk menari dan menyanyi bersama satwa disertai hujan gelembung salju yang dapat menambah keceriaan mereka.

Bagi rombongan sekolah yang ingin mendapatkan pengetahuan yang lebih lengkap, kami menyediakan ruangan Khazanah Pengetahuan Fauna yang didalamnya terdapat perpustakaan mini berisikan buku-buku flora dan fauna sebagai penunjang literatur yang terdapat di signboard yang ada pada tiap-tiap diorama atau informasi yang diberikan oleh petugas yang berada di seluruh area Museum Satwa. Khazanah Pengetahuan Fauna juga dapat digunakan sebagai ruangan pembahasan dan kuis sesuai permintaan rombongan sekolah, dengan hadiah-hadiah menarik bagi pesertanya.



BATU SECRET ZOO
Setelah berkeliling di Museum Satwa, kita lanjut dengan mengunjungi SECRET ZOO, Kebun Binatang Modern yang sangat berbeda dengan kebun binatang biasa, lebih menarik, lebih lengkap dan lebih memuaskan anda akan pengetahuan satwa.

Anda akan disuguhi beberapa pemandangan secara langsung tentang satwa yang ada di indonesia maupun dunia. Dan juga ilmu pengetahuan baru tentang satwa  Selain itu juga anada dapat menikmati sensasi makan siang anda bersama dengan para satwa.



Setelah puas berkeliling di Museum Satwa dan Secret Zoo dengan menambah pengetahuan tentang satwa yang ada, selanjutnya adalah, Menikmati liburan rekreasi keluarga, dengan mengunjungi Fantasi Land yang berada di dalam secret zoo.



Nikmati liburan anda dengan keluarga, teman, maupun relasi anda dengan senyuman dan kesenangan yang tak terlupakan.

Popular posts from this blog

Tempat Wisata Di Batu Malang Dan Harga Tiket Masuknya 2019

Songgoriti - Wisata Sejarah dan Pemandian Air Panas

Wisata Alam Selecta - Batu Malang