Wisata Batu Malang serta Tiket Masuk

Image
Wisata alam berupa suasana pedesaan dengan nuansa Jawa yang kental ini dibuka untuk umum setiap hari pukul 0800-1700 dan pukul 0800-2100 untuk jam operasional restorannya. Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 malam. 15 Tempat Wisata Batu Malang Dan Harga Tiket Masuk 2020 Mamikos Info Harga Tiket Masuk Wisata Petik Apel. Wisata batu malang serta tiket masuk . Berikut harga tiket masuk dan tarif wahana di BNS Malang. Dino Park Rp 100000-The Legend Star Rp 100000-Galeri Musik Dunia Rp 50000-Funtech Plaza Rp 40000-Milenial Glow Garden Rp 100000-Disk 25 in Weekday Senin Kamis. Untuk harga tiket masuk wisata baloga ini cukup murah yaitu sebesar. Setelah puas mengetahui berbagai daya tarik yang ada di tempat ini mungkin ada sebagian besar dari kamu yang penasaran dengan HTM dari tempat ini kan. Harga Tiket Masuk Wisata Selecta Batu Terbaru. Tempat Wisata Harga Tiket Masuk Objek Wisata. Paket Wisata Bromo Malang Hari Raya Lebaran 2020. Paralayang Batu - Aktivitas Fasilitas

Wisata Alam Selecta - Batu Malang

Selecta - Wisata di Kota Batu

Selecta, bertempat di Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Wisata Batu Jatim. Tepatnya, berjarak 6 km sebelah utara dari pusat Pemerintahan Kota Wisata Batu, atau sekitar setengah jam arah barat dari Kota Malang dan 2 jam perjalanan ke selatan dari Kota Surabaya. Merupakan obyek wisata alam yang mempesona, sajian pemandanagan alam yang eksotis dengan hamparan kebun bunga menjadikan Selecta seperti "Sang Dewi" yang begitu mempesona.



Selecta adalah sebuah Taman Rekreasi Keluarga untuk semua kalangan, mulai masyarakat ekonomi kecil hingga kalangan atas. Karena disana tak membedakan dari unsur manapun. Tak hanya itu, eksotisme panorama alam pegunungan yang indah dan sedap dipandang mata serta penuh nilai historis - tak lekang ditelan waktu- itu kini Selecta melambung menjadi pioner pariwisata di Kota Wisata Batu Jawa Timur, bahkan di Indonesia baik  di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara seperti dari Belanda, Taiwan dan Malaysia.



Taman Rekreasi Selecta kini mempunyai fasilitas lengkap yang terdiri dari 4 unit fasilitas obyek wisata yang alami dan spektakuler. Pertama, Unit Taman Rekreasi yang terdiri dari Kolam Renang Sejarah, Taman 1000 Bunga, Water Park, Out Bound, Flying Fox, Perahu Columbus, Kolam Ikan air tawar, Sepeda Air, Pasar Wisata (Buah, Sayur, Bunga), Area Jogging, Arena Kuda, Aquarium Raksasa dan Goa Singa (Lion Tunnel). Khusus Kolam Renang, airnya asli dari mata air pegunungan yang berasal dari 3 sumber air yaitu Sumber Jobranti 1, Sumber Jobranti 2 dan Sumber Sri Agung yang keseluruhan mata air itu berada di kawasan Selecta.




Hadirkan Liburan anda dengan senyum dan kenangan yang tak terlupakan.

sumber: http://www.kotawisatabatu.com/wisata/90-taman-rekreasi-selecta-jelmaan-sang-dewi






Popular posts from this blog

Tempat Wisata Di Batu Malang Dan Harga Tiket Masuknya 2019

Songgoriti - Wisata Sejarah dan Pemandian Air Panas

Wisata Batu Malang eco Green Park