Wisata Batu Malang serta Tiket Masuk

Image
Wisata alam berupa suasana pedesaan dengan nuansa Jawa yang kental ini dibuka untuk umum setiap hari pukul 0800-1700 dan pukul 0800-2100 untuk jam operasional restorannya. Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 malam. 15 Tempat Wisata Batu Malang Dan Harga Tiket Masuk 2020 Mamikos Info Harga Tiket Masuk Wisata Petik Apel. Wisata batu malang serta tiket masuk . Berikut harga tiket masuk dan tarif wahana di BNS Malang. Dino Park Rp 100000-The Legend Star Rp 100000-Galeri Musik Dunia Rp 50000-Funtech Plaza Rp 40000-Milenial Glow Garden Rp 100000-Disk 25 in Weekday Senin Kamis. Untuk harga tiket masuk wisata baloga ini cukup murah yaitu sebesar. Setelah puas mengetahui berbagai daya tarik yang ada di tempat ini mungkin ada sebagian besar dari kamu yang penasaran dengan HTM dari tempat ini kan. Harga Tiket Masuk Wisata Selecta Batu Terbaru. Tempat Wisata Harga Tiket Masuk Objek Wisata. Paket Wisata Bromo Malang Hari Raya Lebaran 2020. Paralayang Batu - Aktivitas Fasilitas

Museum Angkut


Kota Wisata Batu, menghadirkan museum angkut sebagai alternatif lainnya untuk pilihan wisata anda selama berada di kota batu. Menyajikan koleksi-koleksi alat transportasi kuno hingga modern dan juga sebagai arena pengambilan foto yang sangat menarik.

Di dalam museum angkut terbagi menjadi beberapa zona, antara lain :

  1. Zona Hall Utama

Ruangan ini adalah ruangan pertama yang akan dikunjungi setelah melewati garis Entrance oleh pengunjung. Diruangan ini terdapat berbagai koleksi alat angkut dari berbagai negara dan berbagai masa yang didukung dengan hiasan lampu sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan elegan.
  1. Zona Edukasi

Sesuai misi visi Jawa Timur Park Group sebagai penggagas Wisata Edukasi, di zona seluas 900 m2 ini dapatkan informasi tentang sejarah berbagai angkutan dari masa ke masa baik di Indonesia maupun di dunia. Temukan cara baru belajar tentang angkutan dengan cara yang menyenangkan dan interaktif.
  1. Zona Sunda Kelapa & Batavia
masuk ke zona ini kita serasa ditarik kembali ke Jakarta tempo dulu saat menjadi pelabuhan terkenal di jaman Belanda. Temukan nuansa Batavia, tiruan menara Syahbandar dan berbagai jenis angkutan didalamnya.
  1. Zona Gangster Town & Broadway Street

di zona ini Al Capone sebagai gangster tersohor di tahun 1970an  beraksi dan siap membawa anda terlibat didunia gangster. Broadway street yang menjadi tempat impian para artis tersohor dunia ditampilkan bersama dengan berbagai model angkutan didalamnya.
  1. Zona Eropa


Italy, Perancis, Jerman, dan London yang merupakan kota tersohor di eropa kami sajikan dalam nuansa malam dipadu dengan berbagai angkutan dari Eropa yang melengkapi situasi kota.
  1. Zona Istana Buckingham


Inggris sebagai Negara Kerajaan paling tersohor di dunia dan terbukti menghasilkan berbagai angkutan berkelas seperti Blackburn, Triumph, Matchless, Royal Enfield, Raligh, Fillir, Francis Barnett, Austin, Mini Cooper, Rolls Royce, dll kami hadirkan di sini. Kami juga menampilkan mobil LandRover yang pernah digunakan oleh Queen Elizabeth saat parade di Australia lengkap dengan situasi Kota London di malam hari dan kemegahan Istana Buckingham.

  1. Zona Las Vegas
Nuansa Amerika yang akan mewarnai malam Anda dengan gerbang Las Vegas.
  1. Zona Hollywood
Ayoo movie mania. Di Zona ini kalian akan menemukan berbagai mobil yang dipakai dalam film Hollywood.
  1. Zona Pasar Apung
Berbagai souvenir dan merchandise Museum Angkut serta oleh- oleh khas Nusantara UKM Batu ada disini. Makanan khas tradisional turut meramaikan suasana pasar tempo dulu dan nuansa pasar apung. Berbagai kerajinan dan lukisan gaya seniman Kota Batu seperti seni batik, lukis, ukir, karikatur, dan lain-lain dapat dipelajari sekaligus berinteraksi langsung dengan para seniman dan membawa hasil karya seni anda pulang kerumah.

Selain zona diatas dalam museum angkut juga terdapat museum topeng / zona D'topeng Kingdom, dengan sensasi pesona dan kekayaan warisan bangsa indonesia.

Koleksi yang ditawarkan di museum angkut antara lain
  1. Sarana transportasi lokal asli Indonesia, baik bermesin maupun tidak (becak, pedati, dokar, sepeda onthel, perahu).
  2. Sarana transportasi import, (incl. Pesawat Terbang, Kapal dsb).
  3. Sarana transportasi original, idem.
  4. Sarana transportasi replika ataupun modifikasi.
  5. Sarana transportasi mini (buatan yang dikecilkan dengan skala tertentu).
  6. Photo-photo lama maupun baru.
  7. Sparepart kendaraan lama.
  8. Dan lain lain


Dan Fasilitas yang disediakan adalah
  1. Tempat Istirahat & Area Merokok
  2. Ruang Ibu dan Anak
  3. Toilet Umum
  4. Toilet untuk penyandang cacat
  5. Kursi Roda
  6. Mobil Pengantaran Gratis
Harga tiket masuk untuk Museum Angkut adalah 
  1. Hari biasa ( Senin - Kamis ) sebesar Rp. 60.000 dan Rp. 70.000 (untuk terusan dengan museum topeng D'kingdom )
  2. Akhir pekan / hari libur sebesar Rp. 80.000 dan Rp. 90.000 (untuk terusan dengan museum topeng D'kingdom )
  3. Untuk kamera ( DSLR, Polaroid, handycam, dsb) dikenakan biaya tiket kamera sebesar Rp. 30.000 *kecuali Handphone tidak dikenakan biaya.
sumber : http://www.museumangkut.com/fasilitas-pengunjung

Popular posts from this blog

Tempat Wisata Di Batu Malang Dan Harga Tiket Masuknya 2019

Songgoriti - Wisata Sejarah dan Pemandian Air Panas

Wisata Alam Selecta - Batu Malang